Gubernur Bouira Jajaki Kerja Sama dengan Lampung Timur

Gubernur Provinsi Bouira, Aljazair, Cherifi Mouloud dan Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim.
Share :

ragamlampung.com — Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menerima kunjungan Gubernur Provinsi Bouira, Aljazair, Cherifi Mouloud, di aula pemerintah kabupaten setempat. Kunjungan Cherifi Mouloud mengikutsertakan 14 operator ekonomi dan bisnis. Kunjungan ke Provinsi Lampung selama lima hari daru 10 sampai 14 Juli 2017.

Kunjungan ke Kabupaten Lampung Timur dijadwalkan dari 11 hingga 12 Juli. Rombongan Provinsi Bouira akan mengunjungi PT. Nusantara Tropical Farm (PT. NTF), produsen buah lokal, dan Taman Nasional Way Kambas (TNWK).

Di hari kedua, rombongan mengunjungi lokasi budidaya Jamur di Kecamatan Sekampung dan PT. Austasia Stockfeed, di Kecamatan Jabung, sebagai sentra pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian.

Bupati Chusnunia memaparkan berbagai potensi investasi di daerah itu dan menginformasikan kalender wisata Lampung Timur 2017.

Cherifi Mouloud mengatakan, kunjungan ini pengembangan dari kunjungan sebelumnya yaitu penguatan hubungan yang saling menguntungkan. “Saya berharap kunjungan ini dapat menghasilkan hasil yang maksimal bagi kedua belah pihak,” katanya. (ar)

Share :