Pemain Sriwijaya FC Jadi Tersangka Perkosaan

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang pemain Sriwijaya FC ditetapkan tersangka perkosaan seorang gadis, tapi ia tidak ditahan. Manajemen klub belum menentukan langkah lanjut atas masalah itu, karena menunggu penyelidikan aparat berwenang.

MSM dilaporkan seorang gadis atas tuduhna penganiayaan dan perkosaan, di sebuah hotel, di Palembang, Kamis (20/7). Sebelumnya ia pesta minuman keras bersama beberapa temannya.

“Tentunya tidak bisa serta merta menuduh seseorang melakukan perkosaan karena harus ada visum dan saksi. Terpenting, saat ini pemain bersangkutan sudah ikut latihan untuk kepentingan tim bertanding di Liga 1,” kata Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris, Jumat (21/7/2017).

Kapolsek Ilir Barat I, Komisaris Polisi Handoko Sanjaya mengatakan, MSM dan enam temannya sudah diperiksa. “Satu sudah ditetapkan tersangka, inisial MSM, pemain bola dari klub Sriwijaya FC,” katanya.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, kasus itu kini diambilalih Polresta. “Kami sudah mengambil alih kasus ini. Kami sedang periksa yang bersangkutan dan mendalami laporan korban,” katanya. (ar)

Share :