Warga Heboh Video Mesum dari Stadion Yosonegoro

stadion yosonegoro, magetan, jawa timur.
Share :

ragamlampung.com — Warga geger dengan kemunculan video mesum diduga dilakukan sepasang pelajar di Magetan, Jawa Timur. Video berdurasi tujuh detik itu dalam dua terakhir ini menyebar melalui telepon selular dari semua kalangan. Lokasi pembuatan video diperkirakan di Stadion Yosonegoro.

Perilaku amoral ini memprihatinkan warga setempat, apalagi pelakunya diduga masih berstatus pelajar. Yana, pedagang di sekitar Stadion Yosonegoro tahu ada video seperti itu dari seseorang yang tak dikenalnya, Kamis (20/7).

Yana mengaku mengenal seluk beluk Stadion Yosonegoro, sehingga dia menduga tempat pembuatan video di tempat tersebut.

Plt Kasatpol PP Magetan, Agung Lewis kaget stadion digunakan untuk perbuatan tercela seperti itu. Ia akan menyelidiki masalah itu dengan Polres. “Kami akan koordinasi dengan koordinator pengawas PPNS dari Polres untuk menyelidiki ini,” ujarnya.

Dalam video, sepasang remaja sedang melakukan hubungan suami istri sambil berdiri. Keduanya membelakangi akses masuk toilet yang tak berpintu. Pemeran laki-laki mengenakan kemeja warna putih-merah muda motif kotak-kotak kombinasi garis dan celana hitam. Sedangkan perempuan memakai jaket biru tua. (ar)

Share :