Tubaba FC Tantang Pemain Afrika

Share :

ragamlampung.com — Tim sepakbola Tubaba FC akan menjalani laga persahabatan melawan tim Afrika Selection. Laga digelar di Lapangan Dayamurni, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat, 19 dan 20 Agustus 2017. Pertandingan ini untuk terus merangsang perkembangan sepak bola dan hiburan bagi masyarakat daerah itu.

“Hadirnya pemain Afrika nanti jadi kebanggaan tersendiri bagi Tulangbawang Barat dan sebagai kado istimewa bagi pemain sepakbola Tubaba menjajal kemampuan mereka,” kata pemerhati sepak bola setempat, Edison, Senin (14/8/2017).

Koordinator pertandingan Sodri Helmi mengatakan, ada beberapa nama pemain Africa Selection yang sudah malang melintang di Liga Indonesia siap hadir. Di antaranya Fasawa Camara (mantan pemain PSM makassar), Abdullah Meiga (mantan pemain Sriwijaya FC ).

Ama Dugaku, Isac Domile (mantan pemain Perserui), Abdullah Camara dan Abu Bakar Bah. Satu mantan pemain Persib Bandung, Makan Konate masih dalam proses negosiasi.

Sekretaris penyelengara Josep menambahkan, laga persahabatan dikenakan tiket masuk sebesar Rp25 ribu dan tiket mulai diperoleh hari Kamis mendatang. (ar)

Share :