Banyak Pejabat dan Staf Pemkab Mesuji Mangkir Upacara Rutin

0
37
apel rutin pemkab mesuji, senin (21/8/2017).

ragamlampung.com – Banyak pejabat dan staf Pemerintah Kabupaten Mesuji tidak hadir saat upacara rutin di lapangan komplek pemkab setempat, Senin (21/8/2017). Diperkirakan yang hadir saat itu tak lebih dari 300 orang.

Evi, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mesuji mengatakan, jumlah tenaga honorer seluruhnya sebanyak 1.110 orang, dan pegawai negeri struktural berjumlah 731 orang.

Di absensi upacara tertulis, pejabat eselon lll yang berjumlah 38 orang, hanya 20 orang hadir, 1 orang izin, dan 2 orang Dinas Luar (DL), sisanya tak ada keterangan.

Pejabat eselon lll B berjumlah 76 orang, yang menghadiri upacara hanya 42 orang, satu orang dinas luar, dan sisanya tanpa keterangan. Sementara, jumlah personel Satuan Pol PP yang hadir diperkirakan 100 orang lebih. Tenaga honorer yang melaksanakan upacara sekitar 102 orang.

Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Mesuji, Irvira saat menjadi pemimpin upacara, menegaskan, Pegawai Negeri Sipil wajib mengikuti upacara bendera, dan termasuk bagian disiplin pegawai. (gst)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.