Penutupan Rangkaian Perlombaan Hadimulyo Timur Dihadiri Walikota

Share :

ragamlampung.com – Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat mengadakan hiburan rakyat rangkaian penutupan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 sekaligus sebagai puncak acara.

Penutupan itu dihadiri Walikota Metro Achmad Pairin, Dandim 0411 Lampung Tengah, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo, jajaran perangkat desa, RT/RW se-kelurahan dan segenap warga Hadimulyo Timur yang antusias hadir di acara yang juga berisi pembagian hadiah perlombaan bertempat di lapangan 22A Hadimulyo Timur.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia kegiatan, Syaiful Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir pada kesempatan acara penutupan dan penyerahan hadiah-hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan di Kelurahan Hadimulyo.

Sementara Lurah Hadimulyo Timur, Herni menerangkan, kegiatan-kegiatan di kelurahan itu telah di laksanakan oleh Karang Taruna yang sudah berdiri sejak satu tahun lalu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan RT/RW atas terselenggaranya kegiatan hingga penutupan acara malam ini.

Dikesempatan yang sama, Walikota A. Pairin dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih atas karunia yang maha kuasa dapat berkumpul dalam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke-72 malam ini.

“Penyelenggaraan kegiatan ini diserahkan sepenuhnya oleh Karang Taruna, dengan berbagai gelaran lomba futsal, jalan sehat, makan kerupuk dan lainnya telah selesai,” ucapnya.

Pairin juga mengapresiasi kegiatan yang telah berjalan di kelurahan itu oleh adik-adik Karang Taruna selaku penyelenggara, oleh karenanya walikota juga memberikan tambahan bonus hadiah bagi para pemenang lomba.(ma)

Share :