12 Ribu Lowongan Kerja Tersedia di Job Fair Jakarta

pencari kerja di jakarta -ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Ada sekitar 12 ribu lowongan kerja ditawarkan 207 perusahaan, dalam pameran kesempatan kerja (job fair) nasional di Hall C2-C3, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusta, 25-26 Agustus 2017.

Agenda ini kegiatan tahunan Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan PT Jakarta International Expo. Perusahaan yang terlibat industri retail, konstruksi, manufaktur, asuransi, dan perbankan, oil dan gas, media cetak dan elektronik, otomotif, serta lainnya.

Selain job fair, diselenggarakan seminar dan motivasi menghadapi tantangan kerja.

“Bursa kerja ini dalam rangka memfasilitasi para pencari kerja memperoleh informasi lowongan yang sesuai minat, bakat, juga kemampuan. Juga membantu perusahaan mendapatkan tenaga kerja yang terampil serta profesional,” kata Dirjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja Kementerian Ketenagakerjaan, Maruli Apul Hasoloan, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Panitia memudahkan mekanisme pendaftaran secara online, pencari kerja dapat mendaftar langsung di lokasi,. Pendaftaran online dapat dilakukan melalui http://e-bursakerja.kemnaker.go.id dan http://jiexpo.com/jobfair. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center 021-26645000. (ar)

 

Share :