Nasdem Tulangbawang Yakin Mustafa Lakukan Perubahan

pelantikan pengurus nasdem tulangbawang, minggu (27/8/2017).
Share :

ragamlampung.com — DPD dan DPC Partai Nasdem Tulangbawang siap memenangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018. Jika Bupati Lampung Tengah itu menjadi pemimpin diharapkan perubahan bisa diwujudkan.

Ketua DPD Nasdem Tulangbawang Rio Gunawan mengatakan, ia siap menjaga amanah dan akan menggelorakan semangat pemuda dan masyarakat untuk melakukan perubahan nyata.

“Amanah ini akan saya jaga, saya siap menjalankan peran sebagai pengurus partai sebaik-baiknya. Pada kesempatan ini juga saya siap memenangkan Kakak (sapaan akrab Mustafa) sebagai Gubernur Lampung agar kesejahteraan terwujud,” kata Rio, saat pelantikan pengurus Nasdem Tulangbawang, Minggu (27/8/2017)/

Ketua DPW Nasdem Lampung, Mustafa melantik pengurus DPD dan DPC partai itu dari 15 kecamatan se-Tulangbawang, di lapangan Tri Tunggal, Kecamatan Penawartama.

Acara itu dihadiri sekitar 5.000 warga, Mustafa yang juga Bupati Lampung Tengah dan bakal calon gubernur Lampung, datang ditemani Ketua DPP Nasdem Taufik Basari.

Mustafa mengapresiasi kepengurusan Nasdem Tulang bawang yang diisi generasi muda. Ia yakin di tangan anak muda, partai akan berkontribusi positif dalam perubahan. (ar)

Share :