Manusia Kian Aneh, Telanjang Dianggap Lumrah

Share :

ragamlampung.com — Dunia makin gila dan penyimpangan paling memalukan yakni bertelanjang di muka umum pun tampaknya kewajaran. Kaum yang suka telanjang (nudis) juga meminta hak yang sama boleh bertelanjang meski di tanah publik. Pemerintah Kota Paris membuka lebar dan mau berkompromi soal telanjang ini.

Kini kaum nudis mendapat izin resmi untuk telanjang di Paris. Pemerintah setempat menyediakan zona khusus yang baru saja dibuka di Taman Bois de Vincennes, Paris. Di ruang publik yang berumput ini, pejabat kota menyediakan tempat untuk para naturis.

Penelope Komites, Wakil Walikota Paris dan pejabat yang bertanggung jawab atas taman kota dan ruang hijau, mengatakan, tempat dibuka tiap hari sejak 31 Agustus 2017 sampai 15 Oktober 2017, area ini masih percobaan sementara.

Komiter seperti dikutip dari AFP, Sabtu (2/9/2017), mengatakan, di tempat itu disediakan tanda peringatan bagi orang lain atau masyarakat umum yang lewat.

Pejabat kota mengatakan mereka berkomitmen untuk memastikan ketelanjangan dan ketenangan para naturis akan dihormati. Tapi, voyeurisme tidak akan ditolerir.

“Prancis memiliki lebih dari 2,6 juta penggemar naturisme,” katanya.

Saat taman dibuka pertamakalinya ada 10 naturis menikmati telanjang di taman Bois de Vincennes. (ar)

Share :