Khidmat, Peringatan HUT RI ke 72 di Tulang Bawang

0
48

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang Hanan A.Rozak untuk terakhir kalinya sebagai inspektur Upacara memperingati 72 tahun Indonesia Merdeka, Kamis 17 Agustus 2017 di halamam kantor bupati berjalan khidmat dan meriah, diikuti ratusan peserta apel pengibaran sangsaka bendera Merah Putih.

Semuanya dengan khidmat mengikuti upacara menaikan bendera Merah Puti yang dilaksanakan oleh pasukan paskibraka, dengan diiringi lagu Indonesia Raya di tiang bendera utama di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang.

Acara sukses penaikan dan sore harinya bendera Merah Putih diturunkan kembali oleh petugas pengibar bendera, setelah dilipat secara bagus, bendera kembali diserahkan kepada bupati untuk disimpan dan akan kembali dikibarkan dalam peringatan yang sama 17 Agustus 2018, inspektur upacaranya sudah dipastikan tahun depan akan dijabat oleh Ibu Winarti SE.MM, sebagai pejabat Bupati Tulang Bawang menggantikan Hanan A.Rozak.

Setelah usai pengibaran bendera Merah Putih, bupati Hanan A.Rozak menyerahkan setia lencana kepada para pegawai negeri sipil. Bupati juga menyempatkan diri memberikan bingkisan kepada para veteran dan warakauri. Diteruskan bersalaman-salaman ucapan selamat dari warga masyarakatnya dan berfhoto bersama, sebagai kenang-kenangan terakhir.

Halaman perkantoran bupati selain banyak dipasang umbul-umbul warna warni, juga tarup utama dihiasi tenda merah putih, dibagian luar puluhan karangan bunga ucapan selamat HUT RI Ke-72 Tahun dari berbagai pengusaha juga turut menghiasi acara sakral ini.

Tidak mau kalah gesit para dewan guru dan siswa siswi SMA N-1 Menggala memberikan ratusan tangkai bunga kepada hadirin yang hadiri dalam upacara 17 Agustus 2017 dihalaman pemda setempat.(adv)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.