Andrea Dovizioso Nikmati Balapan San Marino

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Andrea Dovizioso turun di MotoGP San Marino dengan memiliki sejumlah keuntungan, dan ia sangat menikmatinya. Ia memiliki sejumlah keuntungan terutama arena itu seperti rumahnya sendiri. Ia berasal dari Forlimpopoli, sebuah kota berjarak 65 km dari sirkuit Misano di Rimini.

Pebalap Tim Ducati itu pasti akan berusaha memanfaatkan keuntungan itu. “Datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan sangat fantastis, tapi saya menyesal Rossi tidak berada di sana, padahal akan sangat bagus jika dia ikut berlomba,” kata Dovizioso, usai sesi latihan bebas keempat (FP4), Sabtu (9/9/2017).

Dovizioso menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan bebas keempat, diikuti pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales. Sementara posisi keempat dan kelima ditempati Jorge Lorenzo dan Alvaro Bautista.

“Di masa lalu sirkuit Misano belum terlalu menguntungkan bagi Ducati, tapi beberapa minggu lalu kami melakukan tes yang sangat positif. Jadi, kami akan berusaha membawa pulang hasil terbaik,” katanya. (ar)

Share :