Stand PLN Bagikan Souvenir kepada Warga Metro

Share :

ragamlampung.com – PLN Area kota Metro memeriahkan Haornas ke 34 tahun 2017 di lapangan samber dengan membuka stand pengunjung bagi pelanggan yang sekaligus merayakan Hari pelanggan Nasional dengan Motto ” senyum benderang Indonesia”.

Stand PLN hadir dengan memberikan sosialisasi fasilitas aplikasi mobile dan membagikan souvernir kepada warga masyarakat kota Metro, Minggu(10/9).

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik PLN area kota Metro luncurkan aplikasi mobile yang dapat di download di AppStore dengan mengetik www.pln.co.id tujuan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi dan pelayanan.

Manager PLN area kota Metro Gustiawan mengatakan dalam Hari pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, pihaknya merayakan bersama-sama warga masyarakat ikut memeriahkan Hari pelanggan di seluruh indonesia pada hari ini dan bertepatan meriahkan Momentum Haornas ke 34 tahun 2017, di lapangan samber kota Metro.

“Kami sempat melakukan testimoni bersama walikota dan warga untuk mensosialisasikan layanan mobile yang berbasis aplikasi dengan tujuan agar memberikan kemudahan bagi pelanggan mendapatkan pelayanan dan informasi,apa yang pelanggan inginkan terhadap PLN saat ini. Alhamdulillah sudah sangat baik dan bagus seperti dikatakan walikota tadi, dan untuk program pemerintah daerah kota Metro kita saling suport,”ujarnya.

PLN mobile aplikasi terkait ada informasi yang memberikan layanan kepada pelanggan seperti baca meter,tagihan listrik,lowongan pekerjaan,semua ada di PLN mobile .

“Saya menghimbau kepada pelanggan warga masyarakat agar dapat mendowload aplikasi tersebut dan menggunakan nya karena sudah by system dan rill time, system, dan sebagaimana harapan pelanggan listrik tidak ada pemadaman listrik,kita sudah upayakan semua,saat ini kita ada resep margin untuk PLN Lampung ini sangat baik terus terang tidak ada pemadaman hingga saat ini,kita berharap seluruh kondisi pembangkit distribusi transmisi itu semua normal bagus, mungkin kalau ada pemeliharaan itu baru padam,” pungkas Gustiawan.

Diketahui dengan Hari pelanggan Nasional PLN Area kota Metro memeriahkan dengan berbagai kegiatan diantara nya sosialisasi aplikasi PLN Mobile, Menaiki andong gratis, membagikan souvernir dengan cara mendownload aplikasi PLN mobile dan di isi dengan kesenian tabuh tradisional angklung dari pengamen jalanan di kota Metro.(ma)

Share :