Gonjang Ganjing PAN Lampung Belum Berakhir

pertemuan ketua golkar lampung dan ketua dpw lampung, senin (24/7/2017).
Share :

ragarmlampung.com — Gonjang ganjing di tubuh DPW PAN Lampung tampaknya belum berakhir, meski Zainudin Hasan menjadi ketua terpilih berdasarkan musyawarah luar biasa (muswilub), pada Minggu (17/9). Muswilub tertutup, Bachtiar Basri, ketua DPW PAN lama tidak hadir.

Kubu pendukung Bachtiar menyatakan muswilub tersebut tidak sah, karena DPP PAN belum mengirimkan surat pergantian ketua DPW. Bachtiar yang juga Wakil Gubernur Lampung itu dinilai masih sebagai ketua yang sah hingga saat ini.

Wakil Ketua DPW PAN Lampung, Husnul Mafachir, menyatakan, DPP memberi waktu muswilub sampai akhir bulan September. Karena itu, pihaknya menunggu instruksi dari Bachtiar Basri sebagai ketua DPW untuk mengadakan muswil.

Ketua MPP DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar mengatakan, muswil diadakan untuk menghadapi verifikasi partai politik jelang Pemilu 2019.

“Muswil seperti ini diadakan di enam provinsi lainnya untuk verifikasi faktual. Karena, verifikasi tidak diperbolehkan ada plt ketua,” kata Irfan. Minggu (17/9). (ar)

Share :