Sekdes T. Mas Rejo: Besok, Pasti Jadi Rolling Pejabat Mesuji

Share :

ragamlampung.com – Suyono Sekertaris Desa Tanjung Mas Rejo memastikan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan tinggi pratama, administrasi, dan pengawas, pejabat struktural eselon ll, lll, dan lV, juga Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji (Rolling Pejabat), akan berlangsung esok hari, Rabu, 27 September 2017, di Balai desanya.

“Ya pastilah, besok jadi acara rollingnya siang hari sesudah ba’da Dzuhur,” kata Suyono, ditemui di Balai Desa Tanjung Mas Rejo, Selasa, (26/9/2017), pagi hari.

Awalnya, sambung Suyono meyakinkan, acara itu ditembusi pihak kecamatan kepadanya, lalu selanjutnya pun sudah beberapa kali pihak BKD Mesuji datang ke balai desa Tanjung Mas Rejo guna melakukan persiapan acara.

“Awalnya dapet tembusan dari pihak kecamatan, kalau balai desa kami mau ditumangi acara ini, lalu selanjutnya pihak BKD Mesuji sudah beberapa kali kesini melakukan persiapan acara. Nah hari ini mungkin siang nanti mereka datang kesini,” terangnya.

Terlihat di selasa, 26 September 2017, pagi hari, persiapan acara tersebut sudah mencapai 80%. Sejumlah kursi yang masih menumpuk, dan kebersihan di lingkungan sekitar balai desa sudah terlihat. Hanya saja, sebagian dari lantai Balai Desa tersebut belum selesai terpasang, Suyono mengungkapkan lantai itu akan dirampungkan hari ini juga, guna memaksimalkan acara besok. (gst)

Share :