Nestle Buka Lowongan Kerja

logo nestle
Share :

ragamlampung.com – Perusahaan Nestle Indonesia, anak perusahaan Nestle S.A yang berpusat di Vevey, Swiss, membuka lowongan kerja mulai 4 hingga 26 Oktober 2017. Nestle Indoensia memiliki pabrik di Kejayaan (Jawa Timur), untuk mengolah Dancow dan Bear Breand.

Kemudian Pabrik Panjang (Bandarlampung), mengolah kopi instan Nescafe, Pabrik Cikupa (Banten) mengolah kembang gula fox’s, polo, dan Cunchs, dan Pabrik Karawang (Jawa Barat) untuk memproduksi Dancow, Milo, dan Cerelac.

Posisi yang ditawarkan terdiri Trade marketing Excecutive Confectionnery berlokasi di Jakarta Raya. Pendaftaran tutup 4 Oktober 2017. Persyaratannya mampu bekejasama dengan menajemen, distributor dan pihak ketiga untuk mendapatkan umpan balik.

Kandidat harus S1 jurusan Ekonomi, mempunyai 3 tahun pengalaman kerja di bidangnya, mampu berbahasa Inggris, diutamakan junior eksecutive bergerak dibidag sales dan mempunyai pengalaman sales.

Posisi Sekertariat (temporary) berlokasi di Jakata dan tutup pada 4 Oktober 2017. Persyaratan yakni lulusan S1 semua bidang, mempunyai pengalaman selama 1 tahun dibidangnya, diutamakan staff, baik di bidang administratif, mampu bekerja dengan tim dan mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Exel dan Power Point).

Posisi Medical Delegate Central yang berlokasi di Jawa Tengah dan pendaftaran tutup pada 4 Oktober 2017. Persyaratan yakni minimal S1 bidang pertanian/alkutular/Kehutanan, Teknologi/Nutrisi Makanan/Diet, Kedokteran Gigi, Ilmu Kedokteran Perawatan, Mampu berkomunikasi dengan bahasa Inggris, memiliki minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidangnya dan lebih disukai staf.

Masih ada beberapa lowongan kerja di Nestle Indonesia untuk mengisi posisi lainnya seperti Out Of Home (Sumatera Area), Chanel and Devolopment Confectionnery, Distric Manger Lampung, Coffe Agromist Lampung Area, dan National Account Manager for Fast Food Restaurant. (ar)

Share :