Pilkada 2018: PDIP Jagokan Zainal-Yusrizal

pdip lampung utara
Share :

ragamlampung.com — DPC PDIP Lampung Utara terus berkomunikasi dengan partai lainya seperti Demokrat, PAN, PBB, dan Hanura. Komunikasi politik ini untuk membangun koalisi bersama mengusung pasangan calon Pilkada 2018.

Partai itu mewacanakan mengusung pasangan Zainal Abidin dengan M. Yusrizal, ketua DPC Demokrat Lampung Utara. “Kita terus bangun komunikasi politik, sepertinya menguat ke arah Zainal-Yusrizal,” kata Sekretaris DPC PDIP setempat, Wirta Jaya Putra, Minggu (22/10/201).

Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi DPP terkait calon yang akan diusung, dan optimistis memprioritaskan mencalonkan kader internal.

“Kita yakin Zainal Abidin direkomendasikan, sebab ia kader terbaik partai untuk saat ini dan menduduki jabatan ketua DPC PDIP Lampung Utara,” kata

Ia menilai, Zainal sosok tepat dicalonkan karena mantan bupati Lampung Utara dan pernah menjabat sebagai wakil bupati selama dua periode. Selain itu, sudah dikenal masyarakat.

Sambil menunggu rekomendasi DPP, kata dia, pihaknya terus konsolidasi partai dan mempersiapkan program pemenangan pilkada dan pemilu. Konsolidasi dilakukan berjenjang sampai tingkat bawah. (ar)

Share :