Berlian Tihang Lanjut Nyalon Bupati

berlian tihang saat deklarasi dukungan tokoh adat lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Namanya mulai surut dari hiruk pikuk pencalonan pemilihan bupati Lampung Utara. Beberapa waktu lalu, Berlian Tihang mendadak populer, apalagi Ketua DPW PAN Bachtiar Basri, saat itu, memfasilitasi pencalonannya. Hingga ada tendensi pembentukan koalisi PAN dan Demokrat.

Mantan sekretaris daerah Provinsi Lampung itu juga sudah disiapkan bakal calon wakil bupati. Berbagai pertemuan politik dimatangkan untuk memuluskan jalan Berlian. Tapi, kini perlahan namanya terdengar samar. Beredar kabar ia tidak jadi atau sedang mempertimbangkan lagi pencalonannya.

Orang dekat sekaligus tim sukses Berlian, Ansyori Sabak, membantah rumor tersebut. Komunikasi dengan parpol sebenarnya terus dijalin intensif, hanya saja jarang diekspose ke media massa. Koalisi juga terus dimatangkan terutama PAN dengan beberapa parpol besar.

“Insya Allah beliau akan diusung parpol besar, komunikasi sudah terjalin tinggal menunggu rekomendasi,” katanya, Kamis (26/10/2017).

Ia enggan menyebut parpol yang dimaksud karena proses rekomendasinya masih berjalan. “Soal itu nanti saja kita umumkan setelah ada rekomendasi resmi,” ujarnya. (ar)

Share :