400 Ribu Anak Inggris Bakal Jatuh Miskin

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Lebih dari 400.000 anak di Inggris akan jatuh dalam kemiskinan dalam empat tahun ke depan jika pemerintah menerapkan rencana pajak dan reformasi manfaatnya.

Penelitian Institute for Fiscal Studies (IFS) memperkirakan bahwa di bawah rencana perubahan perubahan saat ini, termasuk peluncuran kredit universal, kemiskinan anak relatif meningkat dari 27 persen menjadi 31 persen pada tahun 2021. Para ahli telah memperingatkan bahwa pengurangan kemiskinan anak berisiko terurai sebagai akibat dari perubahan tersebut.

Penelitian tersebut, yang menggabungkan prakiraan ekonomi resmi dengan reformasi pajak dan manfaat yang direncanakan untuk memproyeksikan pendapatan dan tingkat kemiskinan di antara rumah tangga Inggris antara 2015-2016, menunjukkan bahwa kemiskinan anak akan meningkat di setiap wilayah negara ini dalam beberapa tahun ke depan.

Kemiskinan anak didefinisikan sebagai anak-anak yang tinggal di rumah tangga dengan pendapatan kurang dari 60 persen rata-rata nasional, setelah biaya perumahan diperhitungkan.

Kenaikan terbesar terjadi di Timur Laut, East Midlands, Wales, dan Irlandia Utara – semua wilayah di mana rumah tangga miskin mendapat lebih banyak pendapatan dari tunjangan dan kurang dari pendapatan, atau di mana rumah tangga berpenghasilan rendah akan terpengaruh oleh pembatasan alat yang diuji manfaat bagi dua anak.

Tom Waters, seorang penulis laporan dan ekonom riset di IFS mengatakan, jika pemerintah menerapkan potongan keuntungan yang direncanakan, tidak heran bila menurut ukuran resmi, kemiskinan anak absolut meningkat. (ar)

Share :