Beda Usia 50 Tahun, Rocker dan Produser Jalin Perselingkuhan

0
4
mick jagger (pixabay)

ragamlampung.com — Pada usia 74 tahun, ia tetap lincah dan bersemangat seperti gulungan abadi musik rock ‘n’ roll. Legenda rok ini punya selera berpacaran dan menikah dengan wanita yang berusia muda daripada dirinya sendiri. “Hobinya” itu tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang meski usianya dimakan waktu.

Pentolan grup musik Rolling Stones, Mick Jagger akhir pekan lalu dikabarkan ada di Paris dan terlihat dengan kekasih terbarunya. Wanita itu berusia 23 tahun, putri seorang pengusaha Kuwait. Noor Alfallah tidak hanya beda usia sampai 50 tahun, ia juga lebih muda daripada cucu-cucu Jagger.

Dikutip dari The Mail on Sunday, Minggu (5/11/2017), di luar selisih usia mengejutkan itu ada sentuhan sensasional lain dalam cerita ini. Jagger dan produser film itu sebenarnya terlibat dalam perselingkuhan selama hampir dua tahun.

Hubungan mereka dirahasiakan rapat-rapat, pasangan tersebut berusaha keras memastikan hanya sedikit yang tahu hubungan mereka.

Sumber-sumber mengklaim, Jagger tidak ingin pacarnya saat ini, Melanie Hamrick dipermalukan secara terbuka karena roman terbarunya. Penari balet dari New York itu telah menjadi pasangannya selama tiga tahun, bahkan sudah melahirkan anak Jagger pada Desember lalu.

Noor Alfallah adalah putri pengusaha Kuwait Fallah Alfallah dan istrinya dari Amerika bernama Alana. Ia merupakan anak tertua dari empat bersaudara.

Setelah belajar film di universitas terkemuka UCLA dan USC, dia berkarier di film. Dia masih tinggal bersama orang tuanya di Beverly Hills.

Seorang sumber mengatakan, orang-orang dekat Jagger tercengang dengan percintaan beda usia itu. Perjumpaan mereka dimulai ketika Noor terjun ke bisnis film dan Jagger memiliki perusahaan produksi sendiri. Dan, tentu saja ini memuluskan hubungan keduanya. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.