Kecelakaan Tol: Sopir Truk dari Lampung Meninggal

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Hengki (25), sopir truk warga Desa Subik RT 001/002, Kabupaten  Lampung Utara, meninggal dunia dalam kecelakaan tabrakan di Tol Cipularang, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Kejadian tabrakan melibatkan tiga kendaraan itu di Km 91+400 Jalur A dari Bandung arah Jakarta, tepatnya di Desa Pasir Munjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Petugas Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto mengatakan, kecelakaan terjadi Minggu dini hari. Truk bernomor polisi B 9833 NF tanpa muatan dikemudikan Hengki melaju dari Bandung menuju Jakarta.

Di jalan menurun, truk melaju cepat dan menyeruduk pantat truk lain, Akibatnya truk yang diseruduk terguling di jalur cepat, sedangkan kendaraan korban masuk ke bahu jalan. Saat bersamaan muncul kendaraan Datsun dan menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan korban.

“Dugaan sementara karena pengemudi truk bernomor polisi B 9833 NF mengantuk sehingga kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depanya,” kata Ismawanto. (ar)

Share :