Barisan Partai Demokrat Perjuangkan Yusrizal Menang Pilkada

0
17
ketua partai demokrat lampung utara yusrizal.

ragamlampung.com — Barisan Partai Demokrat (BPD) Lampung Utara menyatakan sikap siap memperjuangkan kemenangan Muhammad Yusrizal, dalam pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018. Kepengurusannya sudah terbentuk hingga ke tingkat pengurus anak cabang (PAC) dan ranting.

“Kalau PAC dan ranting sudah terbentuk sejak lama. Kita akan kuatkan kembali dengan cara konsolidasi internal partai menyongsong Pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019,” kata pengurus BPD Rendy Apriyansyah, Kamis (9/11/2017).

Anggota DPRD Lampung Utara dari Fraksi Demokrat itu menambahkan, pihaknya tidak akan setengah-setengah mendorong dan memenangkan kader internal partai di pilkada.

“Target kita Bang Yusrizal menang dengan persentasi tinggi. Karenanya tiap pertemuan tingkat internal selalu disampaikan kepada para kader tetap solid memperjuangkannya,” kata dia.

Joni Bedyal, anggota DPRD dari Fraksi Demokrat lainnya mengatakan, untuk menang Pilkada 2018, Muhammad Yusrizal akan berpasangan dengan Zainal Abidin, yang merupakan mantan Bupati Lampung Utara sekaligus ketua DPC PDIP setempat.

“Kita harus siap menggerakan dua mesin Demokrat dan PDIP. Harus full agar menang dengan persentasi tinggi,” katanya. Saat ini program yang dilakukan masih sebatas sosialisasi internal dan eksternal parpol. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.