Jelang Harbolnas, Perusahaan Ekspedisi Oveload

0
109
perusahaan ekspedisi lion parcel.

ragamlampung.com — Menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11-11, banyak ekspedisi overload atau kelebihan daya tampung. Salah satunya perusahaan ekspedisi JNE Batam dan sampai menjadi buah bibir warganet.

Salah satu akun Instagram di Lampung, @rumahtasbdl memberi keterangan bahwa terjadi keterlambatan pengiriman tas dari Batam karena Lion Air Group tidak mengangkut paket selain dari Lion Parcel, dimana saat ini Lion Group mempunyai jasa eksepedisi door to door sendiri.

Diperkirakan overload berlanjut sampai akhir Tahun Baru dimana Bulan Desember ada Harbolnas kedua 12.12 dan Natal.

Keterangan yang dihimpun, Sabtu (11/11/2017), kantor pusat JNE Lampung saat ini meningkat aktifitasnya. Tapi, menurut petugas cargo Bandara Radin Intan II, tidak terjadi penumpukan barang dan overload kargo di bandara.

Dari pantauan petugas di bandara saat ini ekspedisi Lion Parcel meningkat drastis pengirimannya di tahun ini karena langsung menggunakan maskapai penerbangan sendiri.

Beberapa ekspedisi di Lampung pun masih banyak menggunakan kargo darat untuk meneruskan pengirimannya ke Jakarta. Harap warganet selektif memilih ekspedisi yang tepat saat peak season seperti saat ini. (dr)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.