PKS: Popularitas Calon Petahana Capai 96 Persen

0
13
ketua dpd pks lampung utara (kiri) dan bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara.

ragamlampung.com — DPD PKS Lampung Utara mengklaim popularitas petahana Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, sebagai bakal calon bupati Pilkada 2018, unggul dibandingkan kandidat lainnya. Popularitas Agung berdasarkan survei partai itu sebesar 96 persen.

“Kami punya tim survei sendiri, metodologi survei secara umum dan kader PKS turun langsung ke masyarakat. Petahana juga punya tim survei sendiri,” kata Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo, Selasa (14/11/2017). Namun, survei itu belum menyentuh elektabilitas karena proses masih berjalan.

Agung Utomo mengatakan, PKS sebagai partai pengusung petahana melakukan berbagai langkah seperti sosialisasi hingga konsolidasi internal partai untuk memenangkannya.

PKS berencana meluncurkan kader PKS muda pekan depan, dengan tujuan sosialisasi dan pengukuhan untuk memenangkan Agung menjadi bupati Lampung Utara kedua kalinya.

Seluruh kader dan simpatisan PKS juga terus konsolidasi dan sosilisasi. Seperti rapat koordinasi (rakor) dengan dewan pimpinan cabang (DPC) partai di seluruh kecamatan tiap bulan. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.