Temukan Kondom di Pakaian, Suami Dibunuh Istri Muda

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang istri muda menusuk suaminya sampai meninggal, karena menemukan kondom di saku celananya saat mencuci pakaian. Wanita berusia 22 tahun itu membunuh suaminya berusia 62 tahun tapi kaya raya, di rumahnya, di Udon Thani, Thailand, Selasa lalu.

Nittaya Saengdeuan kepada polisi mengaku marah kepada suaminya, Amnuay Wansila yang diduga punya simpanan baru. Ia mengambil pisau dari dapur kemudian menikam suaminya berkali-kali hingga tewas. Setelah itu membuang mayatnya ke septic tank.

Kasus terungkap karena kecurigaan polisi mendapat laporan dari Nittaya bahwa suaminya dibunuh perampok.

Mayor Jenderal Polisi Peerapong Wongsamaan, Kepala Polisi Provinsi Udon Thani, dikutip dari Mirror, Selasa (21/11/2017), mengatakan, petugas mencurigai ceritanya dan akhirnya menginterogasinya sepanjang malam sampai dia mengaku pada hari Rabu pagi.

“Penyebab pembunuhan adalah perkelahian di keluarga karena cemburu. Dia tidak menghapus noda darahnya karena rencananya berubah. Dia buat cerita bahwa penjahat datang ke rumah dan membunuh suaminya sementara dia mengunci dirinya sendiri,” katanya. (ar)

 

Share :