Ini Lokasi Pemberkasan Ulang CPNS Kemenperin di Lampung

0
6

ragamlampung.com — Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengumumkan pelamar yang lulus calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 29 November lalu. Bagi yang dinyatakan lulus diwajibkan pemberkasan ulang mulai 11 Desember sampai 15 Desember 2017 pukul 08.00 WIB-15.00 WIB.

Sekjen Kemenperin Haris Munandar mengatakan, di Jakarta, Kamis (30/11/2017), ada 18 lokasi untuk penyerahan kelengkapan persyaratan administrasi peserta lulus seleksi CPNS tahun 2017. Di Lampung dipusatkan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMTI) Bandarlampung.

Tempat lainnya di Jakarta (Biro Kepegawaian Kementerian Perindustrian), Bogor (Politeknik AKA Bogor), Bandung (Politeknik STTT Bandung), Yogyakarta (Politeknik ATK Yogyakarta), Semarang (Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri Semarang).

Di Surabaya (Balai Diklat Industri Surabaya), Denpasar (Balai Diklat Industri Denpasar), Aceh (Sekolah Menengah Kejuruan – SMTI Banda Aceh), Medan (Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan), Padang (Politeknik ATI Padang), Palembang (Balai Riset dan Standardisasi Industri Palembang), Pontianak (Sekolah Menengah Kejuruan – SMTI Pontianak).

Di Banjarbaru (Balai Riset dan Standardisasi Industri Banjarbaru), Samarinda (Balai Riset dan Standardisasi Industri Samarinda), Manado (Balai Riset dan Standardisasi Industri Manado), Makassar (Politeknik ATI Makassar), serta Ambon (Balai Riset dan Standardisasi Industri Ambon).

Haris mengatakan, kebutuhan perekrutan ini berkaitan tugas Kemenperin mendirikan delapan Politeknik dan Akademi Komunitas Industri, serta mengisi tenaga pengajar untuk SMAK/SMTI di lingkungan Kemenperin.

Untuk informasi lebih lengkap peserta bisa kunjungi laman resmi Kemenperin di http://rekrutmen.kemenperin.go.id/. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.