Transportasi Antimacet Layani Jabodetabek, Bandung, dan Bali

Share :

ragamlampung.com — Transportasi anti-macet berupa helikopter mulai beroperasi sejak Senin (4/12/2017). Rute yang dilayani Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Cirebon, Bandung, dan Bali. Transportasi dinamakan Helicity (Helicopter City Transport) dikelola PT Whitesky Aviation.

Baya transportasi ini bervariasi tergantung jenis helikopter, kapasitas penumpang, dan durasi penerbangan. Biaya mulai Rp7 juta untuk satu helikopter yang bisa mengangkut empat penumpang. Harga tersebut termasuk asuransi, namun belum termasuk PPN sebesar 10 persen.

CEO PT Whitesky Aviation, Denon Prawiraatmadja, Senin (4/12/), mengatakan, calon penumpang bisa memesan dengan beberapa cara. Seperti melalui call centre dan aplikasi Helicity. Atau melalui email yang disediakan pengelola.

Denon mengatakan, Helicity beroperasi mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Bagi yang hendak menggunakan jasanya, diminta mereservasi maksimal enam jam sebelum keberangkatan, sebab pemberangkatan Helicity tidak terjadwal. (ar)

Share :