Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Pamitan kepada Pegawai

0
44

ragamlampung.com — Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Hanan A Rozak-Heri Wardoyo pamitan kepada seluruh pegawai di pemerintah kabupaten setempat. Masa jabatan keduanya akan berakhir pada 17 Desember 2017. Penggantinya adalah Winarti dan Hendriwansyah.

“Upacara kali ini momentum spesial bagi saya selaku bupati Tulangbawang. Kesempatan ini yang terakhir kalinya saya bertindak selaku inspektur upacara di Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” kata Hanan, dihadapan ratusan pegawai, saat upacara pemkab setempat, Senin (4/12/2017).

Hanan membacakan sambutan didampingi Wakil Bupati Heri Wardoyo mengaku tak bisa menyembunyikan rasa haru, sekaligus bahagia dan bangga.

Bupati Tuba Hanan A Rozak dan Wabup Heri Wardoyo saat menyampaikan pidato pamit kepada ASN

“Haru karena setelah sekian lama kita bersama dan bekerjasama dalam suka maupun duka, saya ingin menginformasikan bahwa saya selaku bupati Tulangbawang dan Wakil Bupati Bapak Heri Wardoyo pada 17 Desember mendatang akan mengakhiri masa jabatan sesuai ketentuan,” katanya.

Ia juga meminta maaf jika mengemban amanah sebagai pemimpin masih banyak kekurangan. Masa jabatannya yang berakhir bukan berarti mengakhiri semuanya.

“Ketika saya pamit bukan berarti saya pergi. Di balik kesan selama ini saya berharap hubungan baik dan kebersamaan senantiasa terjaga,” ujarnya. (adv)

 

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.