Bupati Tulang Bawang Rolling 42 Pejabat

0
130

ragamlampung.com – Sebanyak 42 pejabat eselon II dan III dalam lingkup Pemkab Tulangbawang dilantik Bupati Tulangbawang Ir. Hanan A. Rozak. Dari jumlah itu terdapat 2 pejabat tinggi pratama yang hanya tukar posisi pada kepala satuan kerja, sementara pejabat administrator dan pengawas (eselon III), diantaranya terdapat 6 jabatan sekretaris dan 2 jabatan camat wilayah.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala Tulangbawang, Jumat (10/11/2017) sekira pukul 14:30 wib, berdasarkan SK Bupati Tulangbawang Nomor:821.23/1139/VI.4/TB/XI/2017, tentang pengangkatan atau pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas.

Mereka yang dilantik tersebut, 2 pejabat eselon II yang alih posisi, Hamami Ria sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/Kelurahan, kini menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang sebelumnya dijabat Yen Dahren.

Adapun pejabat eselon III yang juga menempati posisi baru sebagai sekretaris ialah Suryadi (Sekretaris Inspektorat), Sulaiman (Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja). Selanjutnya Binhar (Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga), Eka Saputra (Sekretaris Badan Kesbangpol), Hariyanto (Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Kelaurga Berencana), Fatoni (Sekretaris Dinas Kesehatan).

Sementara dua jabatan camat, yakni Riduan TH di Kecamatan Gedung Aji yang sebelumnya dijabat oleh Fatoni. Dan Agus Waluyo di Kecamatan Gedung Aji Baru menggantikan Eka Saputra.

Bupati Hanan mengarahkan, dengan telah dilantik dan ambil sumpah jabatan baru ini, ASN (Aparatur Sipil Negara) diharapkan dapat cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru, dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi. “Pelantikan ini tentu atas berbagai pertimbangan, baik itu evaluasi atau pun juga potensi. Kami harapkan dengan jabatan baru dapat memaksimalkan potensi masing-masing,” pesannya.(adv)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.