Potensi Daerah Dipromosikan melalui Media Online dan Offline

0
4
workshop promosi potensi daerah online dan offline, rabu (6/12/2017).

ragamlampung.com — Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan workshop promosi potensi daerah online dan offline selama dua hari. Sebanyak 115 peserta dari berbagai kalangan mulai instansi pemerintah kabupaten/kota, perguruan tinggi, media massa, BUMN, dan pelaku ekonomi.

Kegiatan dijalankan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Lampung, berlangsung di Bandarlampung mulai tanggal 6 hingga 7 Desember 2017.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Theresia Sormin, membuka acara tersebut.

“Beragam potensi di Lampung tak akan diketahui oleh calon investor jika media tidak menginformasikan. Media online hingga offline menjadi media paling efektif, akurat, dan informatif, sehingga bisa mengundang calon investor ke Lampung,” kata gubernur, Rabu (6/12/2017).

Ia menambahkan, Penanaman Modal dan PTSP sudah mempermudah kepegurusan izin berinvestasi. Terbukti meningkatnya daya saing ekonomi dari peringkat 24 menjadi 14, hingga mencapai peringkat 11 secara nasional berdasarkan Lee Kwan Yew Institute dari National University Singapore. (rls/ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.