Gubernur Manfaatkan Media Sosial untuk Serap Keluhan Warga

0
3
gubernur lampung ridho ficardo.

ragamlampung.com — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo banyak meminta masyarakat menggunakan dan menjadikan media sosial untuk berkomunikasi dengan pemerintah daerah. Selama ini ia mendapat inspirasi bekerja dari keluhan dan masukan masyarakat melalui media sosial.

“Pak Gubernur banyak menyerap aspirasi kemudian ditindaklanjuti dari masukan masyarakat di media sosial. Contohnya perbaikan jalan sehingga menjadi mantap tahun ini dari 75 persen menjadi 77 persen,” kata Kadis Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Lampung, Achmad Chrisna Putra, Kamis (7/12/2017).

Chrisna mengatakan hal itu saat menjadi pembicara bimbingan teknis yang diikuti ratusan mahasiswa se-Lampung.

“Karena itu, saya minta masyarakat memanfaatkan media sosial untuk wadah komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung,” imbuhnya.

Chrisna mengatakan, bimtek itu bagian dari upaya memberikan pengetahuan kepada masyarakat untuk menggunakan media sosial secara bijak.

“Jangan sampai media sosial jadi sumber perpecahan dan konflik. Kita ingin Lampung kondusif, apalagi sebentar lagi ada pemilihan kepala daerah tahun 2018,” katanya. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.