Ronaldo Lima Kali Berturut Raih Ballon d’Ors

0
26

ragamlampung.com — Prestasi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo kini menyamai rekor saingannya dari Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Portugal itu memenangkan penghargaan Ballon d’Ors sebanyak lima kali.

Penghargaan pemain terbaik dunia versi majalah Perancis France Football tersebut diberikan di Paris, Kamis (7/12/2017) malam.

Ronaldo mengantarkan timnya meraih gelar La Liga dan Liga Champions tahun lalu. Penghargaan tersebut untuk keempat kalinya dalam lima tahun terakhir ini.

“Saya bahagia, ini adalah momen bagus dalam karier saya. Ini sesuatu yang saya harapkan tiap tahun. Tahun lalu kami memiliki musim menakjubkan di Liga Champions dan La Liga. Saya berharap bisa bermain di level ini beberapa tahun lagi,” kata pemain berusia 32 tahun itu.

Meski menikmati sorotan di Paris tadi malam, Ronaldo meluangkan waktu menyebutkan beberapa pesaingnya, termasuk musuh lamanya, Messi.

“Saya harap pertarungan dengan Messi berlanjut, semuanya terjadi karena suatu alasan. Neymar memiliki banyak bakat, banyak potensi, dan saya yakin dia akan memiliki kesempatan untuk menang di masa depan,” ujarnya.

Ronaldo memecahkan rekor lain awal pekan ini, menjadi pemain pertama yang mencetak gol dari enam pertandingan grup Liga Champions. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.