Kasus Perkosaan Remaja di Inggris Terus Meningkat

ilustrasi pencabulan anak
Share :

ragamlampung.com — Jumlah kasus perkosaan terhadap remaja wanita berusia 13 hingga 15 tahun, diperkirakan terus bertambah di Inggris. Operasi dengan kode Grandbye menyelidiki kasus tersebut di Inggris dan Wales memeringatkan kasusnya meluas di seluruh negeri.

Polisi menangkap sekitar 420 pria tiap bulan karena eksploitasi seksual anak di bawah umur, dan jumlahnya terus bertambah.

Baru-baru ini gadis berusia 13 dan 15 tahun dilaporkan diperkosa sebuah gang. Penyelidikan menemukan fakta baru setidaknya ada lagi 30 korban potensial.

“Mereka semua pernah bertemu dengan pria di restoran cepat saji, McDonald’s, di Broadway, Stratford. Kemudian dibawa ke tempat berbeda dan diserang secara seksual,” kata Inspektur Detektif Laura Hillier, dari tim Grandbye, seperti dikutip dari The Independent, Selasa (12/12/2017).

“Kami pikir skala ini lebih lebar dari perkiraan semula – jumlah korban bisa meningkat.”

Polisi yakin korban berasal dari tempat kejadian namun ada juga yang datang dari daerah sekitar di London timur. Mereka biasanya dijebak kelompok kriminal yang menawarkan hadiah atau uang melalui media sosial.

“Beberapa gadis merasa berada dalam sebuah hubungan, tapi ada juga yang mencari uang atau melakukan pekerjaan terkait narkoba,” kata Hillier. (ar)

Share :