Lippo Group Beri Beasiswa Mahasiswa Miskin Itera

0
83
kampus itera lampung

ragamlampung.com — Universitas Teknologi Sumatera (Itera) Lampung mendapat bantuan sebesar Rp150 juta dari Lippo Group. Bantuan nantinya diberikan kepada mahasiswa berprestasi. Total bantuan dari perusahaan itu Rp1,5 miliar untuk 10 perguruan tinggi di Indonesia.

Lippo Group tiap tahun sejak tahun 2011 memberikan bantuan bagi mahasiswa berprestasi dari dana corporate social responsibility (CSR). Tercatat 70 PTN telah menerima bantuan dari Lippo.

Presiden Lippo Group, Theo L Sambuaga berharap beasiswa memotivasi mahasiswa dari keluarga miskin tapi berprestasi. “Melalui beasiswa ini diharapkan meningkatkan sumber daya manusia terdidik dan andal,” katanya, dikutip Selasa (12/12/2017).

Penyerahan bantuan itu juga disaksikan Chairman Lippo Group, Mochtar Riady dan Menristekdikti Mohamad Nasir, di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Perguruan tinggi lainnya yang mendapat bantuan Politeknik Negeri Padang (PNP), Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Polmanbabel), Institut Teknologi Sumatera (Itera) Lampung Selatan, Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPNV) Jakarta, Universitas Negeri Semarang (Unnes), Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi), Universitas Negeri Borneo Tarakan (UBT), Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, dan Politeknik Negeri Manado (Polimdo). (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.