Diikuti 20 Klub, Piala Presiden Digelar Januari 2018

0
12

ragamlampung.com — Sebanyak 20 klub profesional akan berlaga di Piala Presiden yang digelar Januari 2018 dan berakhir pada pertengahan Februari 2018. Laga ini merupakan pemanasan menjelang Liga 1 tahun 2018.

Tempat penyelenggaraan turnamen berlangsung di Bandung, Surabaya, Malang, Bali, dan Makassar. Grand final diperkirakan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ketua Organizing Commite (OC) Piala Presiden 2018, Berlinton Siahaan, dalam rilisnya dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (19/12/2017), menjelaskan, tim Liga 1 yang tampil sebanyak 15 klub, sisanya masing-masing tiga tim promosi, yaitu Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan PSIS Semarang, serta dua tim peringkat keempat dan kelima Liga 2 musim 2017, Martapura FC dan PSPS Riau.

“Kebetulan kami tadi sudah menghadap Bapak Presiden Jokowi. Untuk detail terperincinya, akan kami umumkan di lain kesempatan,” kata Berlinton.

Sebenarnya panitia ingin final diselenggarakan di salah satu kota di Pulau Sumatera, tapi belum siap.

Seorang komentator sepak bola Rendra Soedjono melalui akun Twitter-nya, @rendrasoedjono, mengatakan, pertandingan Piala Presiden 2018 akan ditayangkan langsung oleh Indosiar. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.