Dua Tahanan Polres Mesuji Ditembak di Riau

0
47
ilustrasi

ragamlampung.com — Aparat Polres Bintan terpaksa menembak dua buronan Polres Mesuji karena mencoba melarikan diri. Keduanya merupakan tahanan yang kabur dari sel Polres Mesuji beberapa waktu lalu dan melarikan diri ke Riau.

Pengepungan tempat persembunyian buronan, di Perumahan Putra Onix, Tanjunguban, Bintan, Senin (18/12/2017), berlangsung tegang karena seorang buronan diduga membawa senjata api. Tak berapa lama, kedua buronan terdesak, tapi bukannya menyerah malah berusaha kabur. Petugas akhirnya menembak betis mereka.

“Waktu kabur langsung ditembak di betisnya,” kata seorang warga.

Keterangan yang dihimpun, Selasa (19/12/017), penangkapan berdasarkan kerja sama dan koordinasi kedua polres. “Kami menerima informasi ada tahanan kabur dari Polres Mesuji. Lantas kami lacak dan diketahui berada di Tanjunguban,” kata Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Ipda Anjar Rahmat Putra.

Buronan Puji (32), dan Dwi (19) kabur dari tahanan Polres Mesuji pada Rabu (6/12) lalu dengan cara menjebol jeruji tahanan dengan gergaji besi. Keduanya kini dibawa ke Polres Mesuji. (ar)

 

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.