Evan Dimas dan Ilham Udin Terancam Gagal Perkuat Timnas

0
24
timnas indonesia u-23

ragamlampung.com — Dua pilar tim nasional Indonesia U-23, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, terancam dicoret dan gagal membela Merah Putih di Asian Games 2018. Keduanya baru mengikat kontrak dengan klub Malaysia, Selangor FA.

Klub tersebut bisa saja menolak melepas Evan dan Udin untuk mengikuti pemusatan latihan mulai Januari 2018. Sementara itu, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla dikenal sosok tegas dan disiplin terhadap pemain. Milla objektif dan sangat memerhatikan kehadiran, kedisiplinan, evaluasi pemain.

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria mengakui kedua pemain tersebut terancam dicoret di timnas. Namun, PSSI berupaya agar Selangor FC memberikan dispensasi dengan memperbolehkan Evan dan Ilham Udin mengikuti pemusatan latihan nanti.

Keterangan yang diperoleh, Rabu (20/12/2017), PSSI sudah bertemu dengan perwakilan Evan Dimas dan Ilham Udin. Kedua belah pihak sedang mencari solusi terbaik agar kepentingan Evan dan Ilham Udin juga tidak terganggu.

“Mengenai kehadiran, kedisiplinan, evaluasi, Luis Milla sangat objektif. Senang atau tidak senang, yes atau enggak untuk menjadi pemain timnas, Luis Milla sangat keras,” kata Ratu Tisha.

Ia menambahkan, PSSI sedang berupaya agar kedua pemain tersebut bisa membela Timnas Indonesia demi mencapai target yang diminta. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.