Lulusan STTD Bertugas di Lampung Tengah dan Metro

0
12
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur mengunjungi Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) di Bekasi, Rabu (20/12/2017).

ragamlampung.com — Sebanyak 111 lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi Tahun 2017 disebar ke berbagai daerah di Indonesia. Antara lain, ke Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro.

Lulusan tersebut terdiri dari program studi DIV Transportasi Darat (Transdar) sebanyak 18 orang, DIII Perkeretaapian 22 orang, DIII Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) 25 orang, DIII Lalu Lintas Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (LLASDP) 4 orang, dan DII Penguji Kendaraan Bermotor (PKB) sebanyak 42 orang.

Pola pembibitan merupakan kerja sama STTD Bekasi dengan pemerintah daerah untuk pemenuhan sumber daya manusia (SDM) transportasi darat di daerah masing-masing.

Program ini merupakan ikatan dinas, para taruna setelah lulus menjadi pegawai negeri sipil di daerah masing-masing sesuai formasi yang disetujui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Para lulusan itu menerima surat keputusan pengangatan PNS dari Menteri PAN-RB Asman Abnur, di Kampus STTD Bekasi, Rabu (20/12/2017). (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.