Nasdem Perjuangkan All Out Agung dan Budi

bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara kembalikan berkas pendaftaran pilkada di partai hanura, selasa (11/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Pengurus dan kader Partai Nasdem Lampung Utara akan memperjuangkan kemenangan pasangan Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo, dalam pemilhan kepala daerah setempat.

Agung dan Budi dicalonkan Nasdem mengikuti Pilkada Lampung Utara tahun 2018.

“Kita targetkan kemenangan mutlak bagi Agung-Budi. Tentu kita akan bekerja optimal untuk memenuhi target itu,” kata Koordinator Daerah (korda) Nasdem wilayah Lampung Utara, Imam Syuhada, Kamis (21/12/2017).

Untuk meraih target itu, katanya, seluruh jajaran pengurus, kader, dan simpatisan haruslah bekerja keras. Popularitas dan elektabilitas petahana ini diklaim tinggi, karena telah melakukan perubahan. Tapi, tetap ada pro dan kontra.

Imam yakin kritikan tidak akan berpengaruh elektabilitas Agung-Budi, karena kerja keras mereka sudah dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Tanpa perlu berbicara banyak, masyarakat telah merasakan bagaimana kepemimpinan beliau selama ini. Apa yang telah dilakukan untuk perubahan kabupaten ini,” katanya. (ar)

Share :