Gubernur: Program Pemprov Tak Terganggu Tahun Politik

gubernur lampung dan muspida provinsi lampung saat mengiuti pergantian tahun di bandarlampung.
Share :

ragamlampung.com — Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menegaskan, Pemerintah Provinsi Lampung tidak akan terganggu meneruskan dan menjalankan program kerja. Meski tahun ini menghadapi banyak tantangan. Salah satunya, tahun politik berupa pemilihan kepala daerah.

Gubernur berharap masyarakat terus mendukung program pembangunan yang sedang dijalankannya. Dengan demikian, muara tujuan kesejahteraan rakyat dan daerah tercapai.

“Semoga tahun 2018 lebih banyak membawa kebaikan bagi Provinsi Lampung. Dan semoga pembangunan yang sedang dijalankan membawa dampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat Lampung,” kata Ridho, saat mengikuti pergantian Tahun Baru 2018, Senin (1/1) dini hari.

Acara panggung malam tahun baru itu juga dihadiri Kapolda Lampung dan Danrem Garuda Hitam. Diadakan di Bundara Tugu Adipura, Tanjungkarang, Bandarlampung.

Ia mengatakan, selama tahun 2017, program pembangunan secara umum berjalan lancar, dan di antaranya mendapat penghargaan karena berprestasi.

“Telah banyak prestasi diraih untuk Lampung di tahun 2017. Prestasi tersebut harapannya bukan puncak prestasi karena masih banyak ruang di tahun 2018,” ujarnya.

Gubernur bersama kapolda, dan danrem usai dari Tugu Adipura, berkeliling ke berbagai wilayah dan perkampungan di Kota Bandarlampung. (ar)

Share :