Evan Dimas dan Ilham Udin Mulus Berlabuh di Selangor FA

0
29

ragamlampung.com — Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akhirnya bisa bermain di klub Malaysia, Selangor FA, tanpa menyandang beban masalah. Hal itu setelah pengurus PSSI bersama klub Selangor bertemu hingga mencapai kesepakatan, di Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Sebelumnya PSSI khawatir Evan dan Ilham tak dilepas klub untuk memperkuat timnas yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Presiden klub Selangor, Dato Sri Subahan Kamal bertemu dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi.

“Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya ditetapkan PSSI. Saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” kata Dato Sri Subahan Kamal dikutip laman resmi PSSI, Rabu (3/1/2018).

Pernyataan itu berarti Selangor memberikan keleluasaan kepada Evan dan Ilham jika dipanggil timnas Indonesia.

“PSSI berterima kasih atas kunjungan silaturahmi dan persetujuan Selangor atas arahan kami, mengingat pentingnya posisi Indonesia sebagai tuan rumah di Asian Games 2018. Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetap terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola di Asia Tenggara,” kata Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.