Muslim Lampung Yuk Belanja ke 212 Mart

0
289

ragamlampung.com – Warga Lampung khususnya umat muslim patut bergembira. Pasalnya 212 Mart telah hadir di Lampung yang rencananya akan dilaunching Sabtu lusa mendatang (06/01/2018).

Pengurus KS 212, Ustadz Ulul mengatakan, minimarket ini merupakan hasil kerja kolektif ummat yang menginginkan ekonomi umat Islam bangkit.

“Kami berharap ekonomi kerakyatan umat Muslim di Provinsi Lampung dapat tumbuh dengan baik,” ungkapnya kepada ragamlampung.com Kamis Pagi (04/01/2018)

Selain agenda Launching, 212 Mart juga menggelar acara Jalan Sehat dan Khitanan massal yang diperuntukan bagi keluarga yang tidak mampu.

Dia menyampaikan akan ada promo yang diberikan buat ummat Muslim.

“Setidaknya harga yang kita tawarkan cukup kompetitif dan dapat bersaing dengan mini market lainnya. Silahkan datang dan cek barang-barang yang kita jual. Kita ingin umat Muslim merasakan dampak kehadiran 212 Mart” ungkapnya promosi.

Khaidir, Pic Grand Opening 212 Mart menyampaikan rasa syukurnya atas didirikannya supermarket yang dikelola ummat Islam. Ia juga bangga karena 212 Mart didirikan dengan harapan dapat menggelorakan perekonomian umat Muslim di Lampung

“Mari bangkitkan pertumbuhan ekonomi Islam di Provinsi Lampung dan mohon dukungan semua pihak agar dapat menciptakan mini market – mini market Muslim serupa di seluruh area Provinsi Lampung,” paparnya.

“Insya Allah 212 Mart kita Launching di 6 January 2018 dengan alamat 212 Mart, Jalan Ryacudu di jalur 2 Korpri. Sekali lagi mohon doa restu dan dukungannya,” tegas Khaidir seraya menambahkan jalan sehat dimulai pukul 07.00 sebelum launching minimarket.(askur)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.