Diduga Soal Mahar, Helmi Mundur, Ridho Berbhakti Jilid 2 Berlanjut

0
109

Ridho : Saya Mau Menang

ragamlampung. com – Konstelasi politik jelang pendaftaran akhir Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung kian menegangkan.

Selang sehari diumumkan pasangan M. Ridho Ficardo – Helmi Hasan menjadi Cagub dan cawagub Lampung, muncul informasi jika Helmi Hasan tidak jadi digandeng Ketua Demokrat Lampung ini.

Informasi yang dihimpun ragamlampung.com dari sejumlah petinggi Parpol, salah satunya karena adanya dugaan mahar politik yang sudah terlanjur dibayarkan.

“Masak iya uangnya diambil seenaknya main tinggal saja. Ya mau tidak mau harus memenuhi komitmen yang sudah dibuat atau mengembalikan mahar yang sudah disepakati. Bila nantinya PAN beralih kembali ke Arinal Djunaidi maka kemungkinan Helmi tidak menjadi Cawagubnya Ridho. Helmi akan kembali mencalonkan diri di Bengkulu, ” ungkap salah satu petinggi patrol yang namanya enggan dipublikasikan, Senin malam, (08/01/2018).

Dia menyebut nama Bachtiar Basri kembali menguat setelah kabar mundurnya Helmi Hasan dari Cawagub.

“Pak Ridho juga maunya sama pak Bachtiar dan merasa akan lebih saling menguatkan dalam Pilgub 2018 ini bila bergandengan dengan mantan Ketua DPW PAN Lampung ini. Dan yang pasti saya mau menang, ” ungkapnya menirukan ucapan Ridho belum lama ini. (ask/hbb/ary/ca)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.