Aliza : AMPG & Ormas Garda Terdepan untuk Memenangkan Arinal – Nunik

Share :

ragamlampung.com – Wasekjend PP AMPG, Korwil AMPG wilayah Provinsi Lampung yang juga Ketua Pusat Kesatuan Mahasiswa AMPG, Aliza Gunado siap memenangkan pasangan cagub cawagub Lampung, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim (Nunik).

“Kita akan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Bang Arinal dan Mba Nunik dalam pilgub di Provinsi Lampung,” kata Aliza kepada ragamlampung.com Rabu malam, (09/01/2018).

Aliza mengajak seluruh kader Partai Golkar terutama pemuda – pemudi Partai Golkar baik yang tergabung dalam Angkatan Muda Partai Golkar maupun seluruh ormas kepemudaan dari Trikarya pendiri partai serta ormas kepemudaan yang didirikan, maupun sayap – sayap partai golkar untuk bersatu padu bergotong royong serta setia kawan untuk memenangkan pasangan ini.

“Kita semua kader muda harus dan wajib untuk aktif, inisiatif dan kreatif dalam membesarkan partai Golkar dan mendukung serta memenangkan kader partai dalam proses pilkada serentak se indonesia,” kata Aliza.

Politisi asal Lampung ini juga menyebut saat ini bukan jaman menunggu perintah ataupun arahan.

“Kini jamannya harus aktif, inisiatif, serta kreatif sehingga kita semua pemuda kader partai menjadi garda terdepan untuk mengajak dan merangkul seluruh pemuda-pemudi dalam menciptakan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera lahir dan batin dari golkar untuk Indonesia,” paparnya. (dra).

Share :