Istighosah Iringi Pendaftaran Arinal – Nunik

0
50

ragamlampung.com – Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaudi-Chusnunia Chalim mendaftarkan diri ke kantor KPU Lampung, Rabu (10/1/2018).

Kehadiran Pasli ini didampingi Ketua DPP Partai Golkar Dr. Azis Syamsudin, Ketua DPW PAN Lampung Dr. H. Zainuddin Hasan, Sekretaris DPW PKB H. Oktarijaya dan jajaran Pengurus Golkar, pengurus PKB dan PAN.

Sebelum Keberangkatan paslon Arinal-Nunik ke KPU, terlebih dahulu dilakukan Istighosah dan Do’a bersama yang digelar di Kantor DPW PKB Lampung Pahoman. Sedangkan pengurus dan kader Golkar juga melakukan doa bersama di Gedung Graha Karya Pahoman bersama Kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPW PAN Lampung Zainuddin Hasan dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya tidak asing lagi di Partai Golkar. Karena dirinya pernah menjadi pengurus Golkar.

Jangan pernah menganggap pekerjaan enteng kalau ingin sukses.

“Kita harus serius jika kita ingin sukses. Lupakan yang kemarin-kemarin, mari kita raih kemenangan. Man jadda wajada,” ujar Zainuddin.

Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), sebelum bergabung ke Graha Karya Golkar Lampung, terlebih dulu melakukan istighosah doa bersama dengan jajaran pengurus DPW dan DPC PKB Lampung serta para kiyai.

Doa bersama dilakukan untuk memohon ridho Allah SWT agar segala usaha pasangan Arinal-Nunik diberi kelancaran dan kemudahan terutama dalam pendaftaran Pilgub Lampung.(roli)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.