Mantan Kiper Timnas Latih Lampung Sakti

0
66
Ferry Rotinsulu (tengah).

ragamlampung.com — Lampung Sakti FC yang berlaga di Liga 3 Indonesia mulai musim ini dilatih mantan kiper tim nasional Indonesia era tahun 2008. Ferry Rotinsulu ditunjuk pelatih kiper mendampingi Nova Ardianto sebagai pelatih kepala.

Ferry dan Nova pernah memperkuat Sriwijaya FC. Penunjukkan tersebut disampaikan melalui akun Instagram Lampung Sakti, Selasa (9/1/2018).

“Untuk melengkapi staff pelatih management @klublampungsakti resmi mendatangkan Ferry Rotinsulu sebagai Pelatih Kiper, Mantan Kiper Timnas Indonesia dan Sriwijaya FC ini bertekad memberikan yang terbaik bagi Lampung Sakti. Selamat Datang dan Selamat Bekerja Coach”, tulis Lampung Sakti, dikutip Rabu (10/1/2018).

Ferry meski baru pertamakali melatih klub profesional, yakni bisa menjalankan tugasnya. Ia hanya punya bekal melatih tapi sebentar Kabupaten Lahat saat Porprov tahun 2017.

“Saya akan memberikan yang terbaik, lisensi kepelatihan secepatnya saya urus. Saya yakin bisa menjalankan tugas ini karena sudah punya bekal cukup saat jadi pemain,” katanya. (ar)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.