Aliza Gunado: Mas Bambang Siap Bawa DPR RI Lebih Baik

Share :

ragamlampung.com – Regenerasi kepemimpinan besok ini haruslah memiliki semangat untuk menciptakan kemandirian ekonomi, menciptakan kedaulatan politik, menciptakan budaya kita sendiri yaitu budaya kerakyatan dan kegotong royongan. Bukan budaya konsumtif, bukan budaya budak, bukan budaya individualistis. Hal ini disampaikakan Aliza Gunado, salah satu pengurus DPP Partai Golkar saat dimintai keterangan oleh wartawan ragamlampung.com Senin, (15/01/2018) terkait pelantikan ketua DPR RI yang baru Bambang Soesatyo.

Ketua PP KM AMPG menyebut, regenerasi kepemimpinan bukan hanya regenerasi dipandang secara biologisnya saja, bukan hanya regenerasi oknumnya saja, bukan hanya regenerasi kelompoknya saja.

“Namun kita mulailah regenerasi mindset, regenerasi berfikir kedepan, regenerasi semangat dalam hati ataupun perubahan semangat dalam hati serta fikiran yang berlandaskan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” kata politisi asal Lampung ini.

Aktivitas kebangsaan juga menyampaikan dengan kesamaan memandang regenerasi kepemimpinan ini, tidak akan lagi permasalahkan regenerasi kepemimpinan kedepan.
Karena dari manapun dia, siapapun dia, apapun dia bisa menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan indonesia kedepan lebih baik.

“Selamat Kepada mas Bambang Soesatyo atas dilantiknya sebagai ketua DPR RI. Harapan besar kedepan dengan kepemimpinan ini saya yakin dan percaya bahwa mas Bambang bisa kembali membawa DPR RI menjadi “alat perjuangan” bagi rakyat Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya, berdikari, adil, makmur, aman, sejahtera dan sentosa lahir dan batin dari golkar menuju DPR RI untuk Indonesia,” papar Aliza.(ind)

Share :