Janda Nikahi Hantu Bajak Laut Berusia 300 Tahun

Share :

ragamlampung.com — Seorang wanita yang sudah bosan mencari pria sempurna, memutuskan menikahi hantu bajak laut berusia 300 tahun. Wanita itu menganggap suami imajinernya “belahan jiwanya”.

Amanda Teague (45) menikahi perompak Haiti bernama Jack yang meninggal tahun 1700-an. Teman-teman dan keluarganya menghadiri pesta pernikahan di sebuah kapal di lepas pantai Irlandia. Seperti pasangan lainnya, mereka sebelum menikah sudah mengadakan kencan.

Amanda telah menikah sebelumnya kemudian berpisah. Ia hidup menjannda dan memiliki lima anak.

“Dia adalah belahan jiwaku. Saya sangat bahagia. Ini adalah hubungan yang sempurna untuk saya. Ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu tentang hubungan spiritual,” kata Amanda, dikutip dari Daily Star, Senin (15/1/2018).

Amanda mengaku belum pernah wujud sebenarnya suaminya tapi dia bisa membayangkan mirip dengan Kapten Jack dalam film “Pirates of the Caibbean”.

Ia menuturkan, kisah asmara dimulai pada suatu malam di tahun 2014, saat ia berbaring di tempat tidur, dia merasakan energi roh di sampingnya. Ketika menyadari bahwa dia bisa berkomunikasi dengannya, dia menjadi lebih tertarik.

Hubungan mereka berkembang saat dia duduk bersamanya saat dia sedang menonton TV atau mengemudi. Perasaan Amanda terhadap Jack tumbuh saat mereka saling mengenal satu sama lain, dan kemudian suatu hari dia mengatakan kepadanya bahwa mereka sebenarnya bisa bersama. (ar)

Share :