Lampung Diperkirakan Dilanda Hujan Lebat

ilustasi
Share :

ragamlampung.com — Sejumlah wilayah di Lampung diperkirakan mengalami hujan deras disertai angin kencang dan petir/kilat. Cuaca tersebut berpotensi terjadi pada malam hari, di Kabupaten Lampung Utara, Way Kanan, dan Lampung Barat.

Prakiraan yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Lampung, mulai berlaku Senin (15/1/2018) hingga Selasa (16/1/2018) pagi.

Rilis tim Forecaster on Duty Stasiun Meteorologi Radin Inten II Lampung, di Branti, menyebutkan, wlayah Lampung pagi hari diprakirakan sebagian besar berawan, berpotensi hujan di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Pada siang hari hujan ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di wilayah Kabupaten Lampung Barat, Way Kanan, Pesisir Barat, Lampung Utara, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Tengah, Kota Bandarlampung, dan Kabupaten Pesawaran.

Malam hari diprakirakan hujan ringan hingga sedang di Kabupaten Way Kanan, Lampung Barat, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Utara, dan Lampung Selatan.

Dini hari diprakirakan berawan, berpotensi hujan di wilayah Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat. (ar)

Share :