Terobosan Baru: Alat Vital Pria Bisa Panjang sampai 7 Cm

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Ada kabar gembira buat kaum pria karena alat vitalnya bisa diperbesar hingga tiga inci atau sekitar 7 cm dengan menggunakan sel induk mereka sendiri. Prosedur ini sudah populer di kalangan wanita yang menginginkan payudara dan atau bokongnya lebih besar.

Sekarang bisa membantu pria merasa lebih percaya diri di tempat tidur, meningkatkan keinginan mereka sama seperti merampingkan perut.

Kombinasi lemak melalui sedot lemak, dan sel induk sehat dari tubuh pasien sendiri, bisa memberi alat vital lebih panjang.

Dikutip dari Mirror, Jumat (19/1/2018), bank sel induk Inggris StemProtect.co.uk mengatakan bahwa ini merupakan era baru operasi plastik. Tidak menggunakan bahan sintetis atau berbahaya sama sekali.

Mark Hall, dari Stem Protect yang berbasis di Nottingham, mengatakan bahwa pria akan mendapatkannya sebanyak yang mereka inginkan.

“Ini adalah kasus seperti sepotong string. Makin banyak sel induk yang disuntikkan, semakin besar jadinya. Jadi, dua atau tiga inci, bahkan mungkin lebih,” katanya.

Ia menjelaskasn, pria akan memiliki alat vital mereka dengan cara disuntikkan dengan sel punca secara bertahan. Jadi, mereka mungkin bahkan tidak perlu dirawat di rumah sakit.
Semakin banyak perawatan yang mereka miliki, semakin besar jadinya.

Hall memerkirakan biaya operasi itu menghabiskan sekitar 5.000 poundsterling atau sekitar Rp92 juta lebih.

Dia berkata: “Kami sering mendapat pertanyaan dari pria yang ingin menumbuhkan rambut mereka kembali, yang tidak mungkin saat ini.

Dia mengatakan teknik ini jauh melampaui segala jenis operasi tambahan yang tersedia sebelumnya – untuk payudara, pantat atau penis.

Para ahli mengatakan pembesaran penis, bersamaan dengan sejumlah prosedur lainnya, akan jauh lebih baik menggunakan jaringan yang tumbuh dari sel induk, yang merupakan bahan alami tubuh sendiri.

Ada banyak manfaat. Karena diambil dari pasien itu sendiri, tubuh cenderung menolak bahan yang digunakan untuk penyempurnaan. (ar)

Share :