Aliza Gunado : Dari Golkar Indonesia Menuju Mercusuar Dunia

Share :

ragamlampung.com – Sebagai kader muda jangan patah arang dan jangan mengeluh, selalu kuat, teguh, aktif, inisiatif, karena kita tunas – tunas baru yang akan menumbuh kembangkan ranting serta daun yang makin rindang dan rimbun.

“Dengan demikian keteduhan selalu ada di partai kita,” kata Aliza Gunado, Wasekjend PP AMPG periode 2016 – sekarang ketika dimintai tanggapan oleh tim ragamlampung.com atas kepengurusan DPP PG yang baru.

Pengurus DPP PG 2015- 2017 ini menyebutkan, Partai Golkar ini harus memang dibangkitkan dan mengibarkan panji-panji dengan ideologi karya kekaryaan.

“17 kapas, 8 juntai daun beringin, 45 butir padinya menyimbolkan kita harus mewujudkan cita-cita proklamasi 17 Agustus 1945 yakni menghapuskan penindasan manusia atas manusia, bangsa atas bangsa. Dipagari dengan segi lima yang menyimbolkan semua yang kita lakukan tidak boleh keluar dari filosofis hidup dasar negara kita pancasila “bertuhan, adil dan beradab, mempersatukan semua suku agama ras dan golongan, dengan urun rembuk musyawarah mufakat bukan jiwa individualistis, untuk mencapai tujuan kesejahteraan dengan jalan bergotong royong. Karena kita semua adalah golongan-golongan yang siap untuk berkarya demi bangsa dan negara,” terang PAW Pengurus DPP PG 2010-2015 ini.

Terkait Kepengurusan DPP Partai Golkar yang baru telah diumumkan dan telah diserahkan ke Kementrian Hukum dan HAM dengan komposisi yang baru lebih sedikit dari kepengurusan yang lama, PAW DPP Gema MKGR 2011-2016 ini juga mengatakan, mungkin memang belum bisa mengakomodir banyak kader baik yang senior maupun junior di Partai Golkar.

“Namun demikian kita semua marilah tetap bergotong royong untuk bangkitkan partai yang kita cintai ini karena masih banyak cara dengan kemampuan dan kapasitas kita semua di bidang masing- masing demi wujudkan Golkar bersih dan bangkit,” ungkap pengurus DPD AMPI Sulsel 2011-2013 ini.

“Apapun hasil keputusan kepengurusan yang baru ini, kita jaga dan kawal karena kader muda selalu menjaga kebijakan kebijkan-kebijakan partai dan menjaga marwah Partai Golkar. Banyak jalan untuk kita siap aktif inisiatif dan berkarya selalu untuk kejayaan Partai Golkar. Kita berkarya bukan karena kita ingin menguasai partai, namun karena kita cinta Partai Golkar dan dari Golkar lah kita berkarya untuk Indonesia menuju mercusuar dunia,” papar aktivis kebangsaaan asal Lampung ini. (dra)

Share :